PDKT itu lebih Menyenangkan dari pada Pacaran Lho . . . . .


Hal yang paling menyenangkan adalah masa - masa PDKT atau Pendekatan. Entah yang menjadi target atau pun yang membuat Target hidupmu itu sungguh - sungguh indah, berkesan, berasa dunia ini adalah tempat terindah.

Walaupun umumnya yang menjadi target itu Cewe, tapi tak jarang juga cowo kadang menjadi target. Bedanya hanya kalau cowo menargetkan cewe yang di PDKT maka satu kelas, satu sekolahan biasanya tahu kalau cewe A Adalah gebetan cowo A, tapi beda dengan Cewe. Apa bila Cewe sedang PDKT sama Cowo maka hanya orang tertentu saja yang tahu. Hebatnya cewe itu disitu ( bisa mencintai dalam bayangan bahkan dalam gelap sekali pun, hanya 1 - 2 orang yang Tahu )

Kekuatan PDKT itu luar biasa, mungkin bisa ngalahin kekuatan yang sedang pacaran. Apa lagi pacaran sudah 6 bulan, 1 tahun, 2 tahun aduh BOSENnya minta ampun. Tapi yang namanya PDKT wah...jangan tanya deh pengorbananya Habis Bensin antar jemput padahal bukan pacar, habis pulsa dan kuota padahal hanya deket. Tapi giliran sudah dapat . . . .  Wah . . .  senengnya seminggu, 2 minggu, hubungan ( pacaran ) 1 bulan aja sudah BASI, kadaluarsa . . . . ketahuan sifat aslinya . .

Eh . .  ternyata cemburuan, ternyata pelit dan perhitungan,
Eh . . ternyata mantannya banyak,
Ternyata motor dapat minjem, ternyata ga modal. . . pokokya banyak deh sifat asli yang terkuak atau muncul ke permukaan setelah kamu ditembak dan diterima.

( Mending kalau ditembak jangan diterima, menyesal deh kalau diterima )

Kemudian setelah tahu sifat - sifat aslinya putus deh . .

Yah jadi mantan deh . . he he he he
Ga ada lagi chat perhatian tanya uda makan belum ?
Chat udah mandi belum ?
Chat jangan lupa sholat, jangan tidur malam, ga ada lagi chat penyemangat, ga ada lagi ini itu semua lenyap.

Hayu . . .  mendingan PDKT kan, ga ada ikatan bisa antar jemput, ga ada ikatan perhatiannya minta ampun . . .  Ampun aja tidak diminta . . he he he he he tapi perhatiannya itu lho . . .  hatiku klimpungan.

Mending jangan pernah jadian kalau akhirnya jadi mantan. Mending PDKT selamanya aja ( umur juga masih belasan, baru SMP, baru masuk SMA, baru lulus SMA, baru mulai kerja, baru mulai kuliah ) buat apa coba pacaran tapi akhirnya udahan.

Enakan PDKT . .  saat jalan mau ke kantin berasa ada yang merhatiin, saat melewati kelas gebetan ditanya mau kemana,? ga ada petir ga ada hujan tiba - tiba ditanya pulang sama siapa, siang lagi asyik duduk bareng temen diajakin makan dan jajan ditraktir lagi, malam - malam bikin status pengen Martabak. . . . eh cuma selisih 10 menit gebetan dateng bawain martabak, malam apa aja HP ga pernah sepi, panggilan tak terjawab banyak, pokoknya seru deh ketimbang pacaran.

Pacaran itu ga bebas ( SERIUS ) selalu ditanya penuh curiga. . .
Kenapa bales chat nya lama ?
Kenapa ditelpon ga diangkat ?
Kenapa Video Call tak dianggap ?
Ribet deh. . .  mau kemana harus lapor,
Mau kesini harus bilang, mau apa saja ga ada enak - enaknya. . .

Masa iya harus bales chat beda hanya 1 detik, bales chat beda 1 menit aja sudah ngambek, ga sayang lagi lah, sibuk sama temennya lah, sibuk sama mantan lah, pokoknya ampun deh punya pacar. Apa lagi chat ga di bales, . . .  wah besok di sekolah bisa perang dunia ke - 3.

Kenapa harus ada istilah pacaran sich ? Padahalkan ga seru, ga asyik. Senengnya hanya sebulan, 2 bulan, kesananya berantem terus. Bingung sama yang namanya pacar?

Kasih makan engga sok ngatur, ngasih uang jajan engga harus selalu lapor,
Gunanya Pacaran itu apa sich ?

Hayu yang jomblo semangat, hidup mu hebat terhindar dari SAKITnya ditinggal pas lagi sayang - sayange

Posting Komentar

0 Komentar