Jangan Berikan Sepenuhnya Cinta Yang Kau Miliki Karena Itu Hanya Akan Membuat Sakit Hati

Masa remaja adalah masa yang bengitu indah, masa dimana benih - benih cinta mulai tertanam di lahan yang kosong. Sungguh indah sekali rasanya ketika sedang jatuh cinta..... tiada hari yang terlewat untuk memikirkan orang yang kita cintai. Setiap detik, menit, jam selalu terbayang akan wajahnya......... oh mengapa aku seperti ini,  rasa ini...sungguh membuatku bahagia sampai aku tak tahu harus berkata apa dan harus bagaimana.

Kebahagiaan kerap menjadi cita-cita semua orang, memiliki cinta menjadi hidup semakin sempurna itu yang orang katakan. Tetapi apakah semua itu akan bertahan lama dan kekal abadi....? Apakah cinta mampu membuat hidup semakin sempurna......? Jikalau pun iya kenapa masih ada orang yang sakit hati gara-gara cinta?.

Mengakhiri hidup untuk lari dari kenyataan bahwa cinta bukanlah segalanya yang membuat hidup menjadi sempurna. Cinta sangat manis untuk di kenang namun pahit jika sudah tidak memiliki cinta itu dan hanya akan ada kebencian.

Cinta itu indah ...... mungkin itu tuturan bagi orang yang sedang menjalin cinta.  Cepat atau lambat pasti akan datang perselisihan diantara keduanya. Perselisihan inilah yang menjadi titik penentu apakah cinta itu akan menjadi cinta yang abadi atau hanya sementara. Sungguh cinta sulit untuk di pahami kadang datang kadang menghilang, kadang pergi kadang juga hadir.

Manusia gila dibuai olehnya karena tak ada satupun orang yang bisa memahami cinta. Cinta tidak hanya terucap oleh lisan namun terukir di dalam hati. Cinta sejati datang dari hati, walau cinta tak mampu mengunggkapkan lewat lisan tetapi mata tak bisa berdiam diri. Hati dan lisan sangat jauh berbeda Lisan mampu berbohong namun hati tak bisa dibohongi.

Jangan berikan sepenuhnya cinta yang kau miliki karena itu hanya akan membuat sakit hati dan membuat sulit untuk mengembalikan jati diri. Bercintalah yang sederhana, dan pilih lah orang yang tepat untuk mendampingimu untuk menghabiskan hidup dan mati bersama.


Penulis
Iren Nizah Pradefi

Profil
Instagram: @Renizah

Posting Komentar

0 Komentar